Jetico BestCrypt

Jetico BestCrypt 


Jika komputer Anda tidak pernah dicuri, apakah Anda yakin bahwa informasi pribadi Anda tidak dapat ditemukan? Jetico yang BestCrypt perangkat lunak secara otomatis mengenkripsi file Anda sehingga tidak ada yang dapat membaca data kecuali mereka memiliki password yang benar atau kunci.
 BestCrypt mendukung beberapa algoritma enkripsi dan standar keamanan dan menawarkan beberapa cara untuk bekerja transparan dengan data dienkripsi:
  • Menyimpan data dienkripsi dalam wadah dan mengakses data melalui virtual drive.
  • Mengenkripsi set file ke dikompresi tunggal dan self-extracting archive ( Baca lebih lanjut tentang BCArchive - termasuk dalam BestCrypt).
  • Lihat Enkripsi Volume BestCrypt untuk mengenkripsi dan transparan mengakses seluruh partisi Windows / volume - diskon 25% bila dibeli bersama-sama dengan BestCrypt.
BestCrypt otomatis mengenkripsi data sebelum menyimpan atau menyimpan file. Informasi sensitif teracak menggunakan sebuah algoritma, membuat data terbaca. BestCrypt transparan akan mendekripsi file setelah file telah dibuka dengan memberikan password yang benar atau kunci.
BestCrypt menciptakan dan mendukung disk virtual terenkripsi, yang terlihat sebagai disk biasa dengan huruf drive yang sesuai (misalnya, D:, K:, Z:, yaitu dengan huruf drive yang tidak digunakan oleh perangkat lain sistem).


Download :




 

0 komentar:

Posting Komentar

RecentsPosts

 

© Copyright Efecft Downs – Download Grátis.
Design by | Baixar Templates Novos
Adicionar aos Favoritos